Vanessa Angel Terlempar Sejauh 3 Meter dari Mobil, Begini Kondisi Penumpang Lainnya - Radar Islam

Vanessa Angel Terlempar Sejauh 3 Meter dari Mobil, Begini Kondisi Penumpang Lainnya

Vanessa Angel terlempar Kondisi Penumpang lain

Radarislam.com ~ Kecelakaan Tunggal yang terjadi di Tol Jombang KM 672-400A menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.


Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman menyebut Vanessa Angel terlempar dari mobil dan ditemukan sekitar tiga meter dari lokasi kendaraan. Sementara sang suami, Bibi, berada di dalam mobil. Vanessa diduga terlempar ke luar mobil karena tidak menggunakan seat belt.

Kondisi Penumpang Lain dalam Mobil


Selain Vanessa dan suami, tiga penumpang lainnya dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut. Ketiganya antara lain anak Vanessa Angel, sopir, serta seorang pengasuh.

Kondisi Suami Vanessa Angel


Polisi menyebut suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, terjepit di mobil.

"(Bibi Andriansyah) iya kalau di TKP (posisinya) kejepit," kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

"(Vanessa) di kiri belakang, suaminya kan di kiri depan, dia di kiri belakang itu yang fatal di daerah itu," kata Kombes Latif.

"Si Bibi pakai (sabuk pengaman). Vanessa-nya tidak, karena Vanessa sempat terlempar keluar," jelas Latif.

Dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas ditempat, sementara berikut ini kondisi penumpang lain.

Sopir Luka Ringan

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, dr Kurniawan Eko menyebut Tubagus Joddy hanya mengalami luka ringan. Dokter pun melakukan rontgen dan tidak menemui adanya tulang Joddy yang patah atau adanya lecet.

Baca Juga:


"Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet, Namun dia mengeluh nyeri pada pinggul. Jadi kondisinya baik-baik saja" kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (11/4/2021).

Kondisi Anak Vanessa Angel


Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dan saat ini dalam kondisi sadar.


Dokter bedah dari RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko mengatakan Gala mengalami luka ringan. Gala masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.


"Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri, Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak" ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Kondisi Baby Sitter


Baby sitter Vanessa Angel, Siska Lorensa (21) dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya. Diketahui, Siska menderita luka bakar saat mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

"Satu orang yakni baby sitternya saat ini perjalanan ke Surabaya untuk mendapat rujukan di RS Soetomo," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga:

Sebelumnya, Siska, Gala, dan pengemudi mobil naas tersebut dibawa ke RSUD Kertosono Nganjuk untuk mendapatkan perawatan awal. Namun, karena kondisinya yang luka parah, Siska terpaksa harus dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Loading...

Share This !