Modal Rp 1.7 Juta saat Merantau ke Jakarta, Rizky Bilar kini Pamer Deretan Mobil Mewah - RadarIslam.com

Modal Rp 1.7 Juta saat Merantau ke Jakarta, Rizky Bilar kini Pamer Deretan Mobil Mewah

Modal Rp 1.7 Juta saat Merantau ke Jakarta, Rizky Bilar kini Pamer Deretan Mobil Mewah

Muhammad Rizky atau lebih dikenal dengan Rizky Billar merupakan selebriti yang tengah berada di puncak karier. Kerja kerasnya membuahkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit.

Hal itu terlihat dari harta yang dimiliki suami Lesti Kejora tersebut. Rizky Billar tak jarang pamer kemewahan di media sosialnya, termasuk koleksi mobil mahal.

Kendati demikian, Rizky mengakui awal mengadu nasib ke Jakarta dari Medan hanya membawa bekal Rp1,7 juta. Hal itu dia alami pada 2013, saat pergi meninggalkan kampung kelahirannya, Medan.

Dengan doa restu orangtua dan modal uang kurang dari Rp2 juta, dia memutuskan untuk mengubah nasib ke Ibu Kota. "2013 memutuskan merantau ke Jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan-angan,” tulis Rizky Billar di Instagram @rizkybillar, Rabu (8/12/2021).

"Namun alhamdulillah pelan-pelan si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi, sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya.” katanya.

Menurut dia, apa yang telah dicapai saat ini, tak lepas dari peran orangtuanya. Dia juga bersyukur menikahi Lesti Kejora.

Rizky Billar berharap cerita masa lalunya tersebut bisa motivasi penggemarnya. Dia berpesan untuk tidak mudah menyerah dalam meraih impian.

Sebab, sebelum mencapai kepopuleran seperti saat ini, Rizky memiliki perjalanan karier yang tak mudah.

Hal ini juga ia sampaikan melalui saluran YouTube Rizky Billar yang tayang pada Minggu (26/7) lalu yang bertajuk Perjalanan Karir Seorang Rizky "SadBoy" Billar. Berikut ulasannya.

Rizky merupakan artis kelahiran Medan, Sumatera Utara. Awalnya tak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Ia pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman.

Setelah menjadi model di Medan, Rizky ikut perlombaan model di majalah Aneka Yess. Ia pun berangkat ke Jakarta walaupun saat itu masih usia sekolah.

Rizky pun mencoba dunia akting. Artis Kelahiran 12 Juli 1995 ini pun sering mendapatkan penolakan. Tak jarang banyak yang meremehkan dirinya.

Bahkan teman sekolahnya sendiri juga meremehkannya, sebab saat itu ligat medannya masih sangat kental.

Setelah berjuang beberapa kali, Rizky akhirnya mendapatkan peran di salah satu sinetron pada 2014. Saat itu peran yang ia mainkan bukan pemeran utama sehingga belum banyak dikenal orang.

Karier Rizky di dunia hiburan tidak semulus yang ia bayangkan. Pada 2017, Rizky pun mengalami titik berat dalam hidupnya. 

Ia merasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan. Rizky merasa dunia hiburan bukan dunianya sehingga sempat berniat untuk bekerja di Jepang meskipun harus bekerja di pabrik.

Rizky pun akhirnya mencoba kembali mengikuti casting. Saat itu dirinya diperkenalkan oleh beberapa jajaran direktur di sebuah rumah produksi.

Akhirnya ia punya kesempatan bermain sinetron bersama Syifa dan Amanda. Rizky pun mulai dikenal masyarakat.

Karier Rizky mulai naik setelah membintangi salah satu sinetron bersama Syifa Hadju dan Amanda Manopo. 

Ia pun memiliki keinginan untuk membeli mobil BMW. Ketika melihat mobil mewah tersebut, Rizky tak henti-hentinya berdoa. 


Akhirnya ia pun dapat membeli mobil tersebut dengan uang kerja kerasnya di dunia hiburan.

Namanya Rizky Bilar semakin naik daun saat ia punya hubungan dengan lesty Kejora hingga akhirnya resmi menikah pada juli 2021 lalu (*)

Sumber: Merdeka.com

Share This !