Alhamdulillah! Kondisi Tukul Arwana Membaik Saat Dijenguk Andre Taulany - RadarIslam.com

Alhamdulillah! Kondisi Tukul Arwana Membaik Saat Dijenguk Andre Taulany



Andre Taulany baru-baru ini menjenguk Tukul Arwana di kediamannya. Andre mengatakan bahwa kondisi Sang Komedian semakin membaik dan lebih responsif saat diajak bercanda olehnya.

Pertemuannya dengan Tukul Arwana diunggah ke kanal you tube milik Andre Taulany.  
Andre juga menceritakan tentang kesehatan Tukul saat ini. 

Andre mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Tukul sehingga dapat mengobati rasa kangen dengan sahabatnya itu. Ia bersyukur karena melihat perkembangan kesehatan sahabatnya. 

Kondisi Tukul saat ini memang sudah mulai berangsur-angsur membaik dan menunjukkan perkembangan yang positif.

Menurut Andre, saat ia berbincang dengan Tukul, sahabatnya itu sudah bisa merespon apa yang Andre bicarakan. Hal itu bisa dilihat dari gestur dan gerak tubuhnya meskipun ia belum bisa berucap secara langsung.

Andre juga menyempatkan untuk mengajak Tukul Arwana bercanda. Andre bercanda dengan menuangkan teh panas dari gelas ke lapiknya.

Dan lucunya, Andre tidak meminum teh yang di lapik, tapi justru minum teh yang di gelasnya. Sontak hal itu ternyata dapat menarik perhatian Tukul.

Kata Andre, Tukul seolah-olah ingin merespon lelucon yang ia buat hingga bikin tertawa juga, namun sayangnya Tukul memang belum bisa berkomunikasi dengan baik.

Melihat hal ini membuat Andre Taulany memohon doa kepada semua netizen dan warga Indonesia agar mendoakan Tukul Arwana supaya segera sehat dan dapat menghibur kembali semua orang.

"Pokoknya sungguh luar biasa, ini adalah pertemuan yang sungguh berkesan. Ya pokoknya buat semuanya saja kita doakan dan support mas Tukul kembali sehat dan bisa menghibur kita semua," ungkap Andre.

Seperti yang kita tahu, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Ia sempat menjalani serangkaian perawatan medis di rumah sakit.

Walaupun kondisi Tukul Arwana belum pulih total, tapi mulai membaik sejak fisioterapi. Keluarga menyebut tubuh sang komedian makin kurus dari sebelumnya.

"Ya pasti jadi (kurus), namanya juga orang sakit. Kita juga kalau lagi sakit pasti kurus," kata Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana.

Berat badan Tukul Arwana sudah turun sekitar 10 kilogram. Fisik Tukul Arwana memang terlihat kurus, menurut video yang beredar.

Andre Taulany sangat berharap Tukul Arwana bisa segera sehat kembali. Ia pun kangen guyonan dari mantan host "Bukan Empat Mata" itu.

Semoga segera pulih seperti sedia kala dan dapat kembali berkarya. Doa terbaik buat sang komedian Tukul Arwana!!!




Share This !