Banyak Artis Beramai-ramai Beli Token Anang Hermansyah, Apa Alasannya Ya? - RadarIslam.com

Banyak Artis Beramai-ramai Beli Token Anang Hermansyah, Apa Alasannya Ya?


Akhir-akhir ini banyak artis dan masyarakat beramai-ramai membeli Token ASIX milik Anang Hermansyah. Token ASIX merupakan aset kripto yang dikembangkan oleh Anang beserta keluarga bersama MC Basyar dan dibangun dalam teknologi Blockchain Binance tepatnya PancakeSwap. 

Sejak kumpulan selfie Ghozali Everyday viral dan laku terjual, semakin banyak orang yang mencoba untuk terjun ke dunia Non-fungible Token (NFT). 

Memang keuntungan dari dunia kripto cukup menggiurkan jika saja dilakukan dengan kalkulasi yang matang. 

Oleh sebab itu tidak mengherankan bila beberapa publik figur turut terjun ke dunia kripto. 

Salah satunya yang lagi hangat diperbincangkan akhir-akhir ini, Anang Hermansyah dengan token kriptonya sendiri bernama ASIX.

Sebelum peluncurannya secara umum, token ASIX ini mempunyai beberapa tahap penjualan atau promosi yakni private sell, presale, sampai nanti launching. 

Private sale token ASIX telah dimulai pada 25 Januari lalu dan berhasil terjual kurang dari semenit. Wow, fantastik!

Dengan IDM Token, Anang Hermansyah berencana membuat 3 proyek besar dengan ASIX.

Pertama, pengembangan game play to earn (P2E) yang merakyat. 

Kedua, marketplace NFT yang merupakan salah satu pasar online terbesar di Asia termasuk penjualan karya artis-artis Indonesia di dalamnya. 

Dan yang terakhir, proyek metaverse dengan nama Nusantaraverse yang berbasis wilayah nusantara, meliputi kawasan Sundaland.

Masyarakat dan Artis Beramai-ramai Beli Aset Kripto Token ASIX?

Tak hanya masyarakat, para artis juga ikut beramai-ramai membeli token ASIX ini. 

Sebut saja misalnya : Judika, Kevin Aprilio, Ariel NOAH, Indra Bekti, Titi Kamal, Atta Halilintar, serta Thariq Halilintar. 

Bahkan, Anang pun pernah menunjukkan Judika yang membeli sebanyak Rp 1 miliar dan Thariq sebanyak Rp 200 juta token ASIX di akun Instagramnya. 

Apa alasannya banyak artis beli token ASIX?

Salah seorang artis yang membeli token ASIX, Indra Bekti, mengatakan bahwa dirinya ikut berinvestasi sebab melihat pergerakannya selalu naik. 

Kevin Aprilio juga turut mengajak istri dan teman-temannya untuk membeli token ASIX.

 Ashanty juga diketahui sering mengajak emak-emak untuk berinvestasi pada token ASIX, Beauties.

"Seru banget sebab mereka kan tak punya pengalaman bikin begini, jika yang biasa main kripto kan udah biasa. Kalau emak-emak itu happy banget, belum lagi yang mereka dapat untung," kata Ashanty.

"Mereka yang dapat biayain sekolahnya atau pas mereka bisa biayain rumah tangganya, terus mereka tuh seperti happy gitu, berterima kasih. Jadi ngajarin emak-emak yang dari nol tuh luar biasa banget, hingga aku buatin konten di YouTube, full cara belinya, step by step buat beli token ASIX itu gimana," tutur Ashanti memberikan penjelasan.

Tunggu-tunggu, cepat terjual, token ASIX malah dilarang Bappebti?

Penjelasan terkait dilarangnya token ASIX diperdagangkan tersebut dibagikan akun Twitter Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), @InfoBappebti pada Kamis (10/2/2022).

Akun tersebut menjelaskan bahwa token ASIX yang dikeluarkan keluarga Anang Hermansyah tidak masuk dalam daftar 229 aset kripto yang berizin sehingga dilarang untuk diperdagangkan.

Dilarang Bappebti, Anang dan Ashanty langsung buat klarifikasi!

Anang dan Ashanty secara tegas menyatakn bahwa token ASIX bukannya dilarang untuk diperdagangkan, namun belum dapat diperdagangkan di exchanger Kripto Indonesia, sebab sedang dalam proses pendaftaran ke Bappebti. 

Dia juga menambahkan bahwa ASIX saat ini sedang dalam proses pendaftaran di sebuah exchanger dalam negeri serta ​​telah lolos audit di dessert finance sebagai token yang anti penipuan/scam. 

Apapun itu, tidak ada salahnya tetap berhati-hati sebelum berinvestasi ya, guys! 

Share This !