Biaya Nikah hingga Miliaran, Venna Melinda Kaget hanya dijatah Rp 5 Juta oleh Ferry Irawan - RadarIslam.com

Biaya Nikah hingga Miliaran, Venna Melinda Kaget hanya dijatah Rp 5 Juta oleh Ferry Irawan

Sebagai calon mempelai perempuan, Venna Melinda sungguh kaget karena hanya diberi jatah Rp 5 Juta oleh Ferry Irawan guna membeli keperluan seserahan pernikahan keduanya. 
Namun setelah itu Ferry Irawan mengklarifikasi terkait hal itu.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar acara pernikahan mereka setidaknya sebulan lagi. 

Janji suci akan diikrarkan keduanya dalam pernikahan mewah yang rencananya akan dilangsungkan di Bali pada bulan Maret 2022.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta itupun kompak mempersiapkan segala keperluan menjelang hari bahagia mereka yang dikabarkan sudah hampir mencapai100 persen beres. 

Namun demikian Venna Melinda mendadak kaget ketika mendapatkan jatah seserahan yang ternyata hanya sedikit.

Ferry Irawan disebut hanya memberikan uang Rp 5 Juta guna membeli keperluan seserahan. Padahal resepsinya saja ditaksir menghabiskan dana sampai miliaran rupiah.

Kabar mengenai pernikahan keduanya menelan biaya hingga miliaran rupiah bukanlah hanya isapan jempol belaka.

Hal tersebut turut diperkuat dengan pernyataan sahabat Venna Melinda sendiri sekaligus pemilik Wedding Organizer.

Elma Theana menyebut bahwa dana yang harus digelontorkan untuk menggelar acara resepsi mewah keduanya bahkan mencapai Rp 1 milliar.

"Alhamdulillah sih sampai sejauh ini banyak orang yang bekerja sama ya guna mendukung Venna dan Ferry sampai hari H" , ujar Elma.

 Ya, Alhamdulilah nilainya pun  udah cukup fantastis juga sih ya, udah mencapai 1 miliar," kata Elma dalam tayangan YouTube Official NitNot beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, diakui Elma Theana bila total dana yang dikeluarkan tersebut tidak sepenuhnya berasal dari kantong Venna dan Ferry sendiri.

Sebab ada juga pihak-pihak yang mengajukan endorse sehingga membantu mengurangi biaya pernikahan.

Dari sini lah terbukti jika pernikahan Vena melinda dan Ferry Irawan memang sudah di depan mata, dan hanya tinggal menunggu waktu saja. 

Baru-baru ini, Ibunda Verrel dan sang calon suami menyambangi butik La Sabelle di kawasan Pondok Indah guna membeli perlengkapan seserahan pernikahan mereka. 

Sama seperti umumnya, keperluan seserahan akan ditimpakan kepada calon mempelai laki-laki, sama halnya dengan Ferry Irawan yang hendak membelikan barang-barang untuk seserahan di butik itu.

Kemudian dalam hal seserahan, Ibu tiga anak itu sempat menagih jatahnya guna berbelanja segala kebutuhan untuk acara seserahan pernikahan. 

Venna sebagai penerima seserahan pun bertanya terlebih dahulu kepada Ferry soal budget yang telah disiapkan oleh Ferry Irawan untuk dana seserahannya.

Tetapi betapa terkejutnya ketika Ferry mengatakan hendak memberikan jatah kepadanya sebesar Rp 5 juta saja.

"Ini aku budgetnya berapa sih? Enggak boleh pelit ya" kata Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube Official NitNot pada Rabu (2/2/2022)."Rp 5 juta," Ferry Irawan menjawab.

Seketika Venna langsung  kaget dengan jatah yang menurutnya sangat sedikit untuk membeli seserahan mewah tersebut. 

Mendengar nominal yang menurutnya kecil, Venna pun secara spontan megatakan jika Ferry itu pelit.

Vena mengingatkan seorang suami itu tidak boleh pelit kepada istrinya, termasuk Ferry yang juga tidak boleh pelit terhadapnya.

Rupanya Ferry hanya bercanda dan menggoda Vena. Dia mengoreksi jumlah nominal jatah seserahan untuk Vena ternyata sebesar Rp 50 juta.

"Rp 5 juta doang?" Venna mengulang pertanyaanya. "Rp 50 juta," jawab Ferry kemudian.

Mendengar nominal yang disebutkan oleh calon suaminya, Venna Melinda pun mempertanyakan apakah dengan Rp 50 juta bisa untuk berbelanja pada toko tersebut.

"Emang bisa mbak, belanja Rp 50 juta?" tanya Venna Melinda kepada pegawai toko tempatnya berbelanja.

"Bisa sih kalau buat kakak, buat kakak apa yang enggak bisa," ucap pegawai toko lagi. 

Venna Melinda kelihatan masih tak menyangka diberikan biaya Rp 50 juta untuk berbelanja seserahan.

"Ini beneran bisa, serius? Wow," ujar Venna Melinda kemudian







Share This !